Dinas Kominfo Kembali Masuk dalam Peringkat Tiga Besar Evaluasi Kinerja di Triwulan II


Diskominfo – Bertempat di Hotel Ros In Jogja, Senin (5/8). Penyerahan Hasil Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Kabupaten Bantul Tahun 2019 berlangsung. Acara di hadiri semua Kepala OPD se-Kabupaten Bantul. Berdasarkan hasil evaluasi Akuntabilitas Kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Bantul Tahun 2019, predikat kinerja tiga terbaik Dinas/Badan/Kantor/Setwan diperoleh Inspektorat, Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan, dan Dinas Komunikasi dan Informatika.

Menurut Fenty Yusdayati, selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bantul, kami meraih predikat juara 3 kinerja terbaik , berkat kerjasama semua pegawai Diskominfo baik ASN maupun PHL, kami terus berjuang memperbaiki ke arah yang lebih baik. Secara terus menerus akan melakukan perbaikan dan peningkatan kinerja yang akuntabel. penghargaan ini hanya sebagai bonus.

Lanjutnya bahwa hasil evaluasi ini untuk memacu motivasi lebih meningkatkan kualitas kerja secara berkelanjutan dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang akuntabel dan meningkatkan pelayanan publik terhadap masyarakat.



FORM KOMENTAR





DAFTAR KOMENTAR (0)