Pansus Pendirian Lembaga Penyiaran Publik Lokal Kota Batu Berkunjung di Dinas Kominfo Bantul


Anggota Panitia Khusus (pansus) Pendirian Lembaga Penyiaran Publik Lokal A TV Kota Batu Jawa Timur berkunjung di Dinas Kominfo Kabupaten Bantul. Kedatangannya diterima oleh Kepala Dinas Kominfo Ir. Fenty Yusdayati, MT di ruang kerjanya didampingi oleh Kabid. Saluran Infomasi dan Komunikasi Publik Arif Darmawan, SSTP, Kamis (19/12).

Rombongan tamu berjumlah 12 orang yang dipimpin oleh Cahyo Edi Purnomo, S Pd. SH. MH. tersebut saat menyampaikan tujuan kunjungannya mengatakan bahwa Pemerintah Kota Batu mempunyai media siaran publik bernama A TV. TV milik pemerintah Kota Batu  tersebut berfungsi sebagai salah satu media saluran infomasi  kegiatan-kegiatan pemerintah, dewan dan program pembangunan daerah lainnya  agar sampai ke masyarakat luas.

Kami menyadari,  bahwa wilayah Kota Batu yang cukup sempit, yaitu meliputi tiga kecamatan, namun sektor pariwisata menjadi andalan utama kami, kedua  usaha restoran dan perhotelan, baru sektor UKM. Dengan potensi yang ada dan berbagai kegiatan pembanguan yang dilakukan pemerintah beserta dewan,  kami berharap informasinya cepat sampai ke manyarakat lewat berbagai saluran infomasi yang salah satunya lewat A TV milik Pemda.  Kota Batu.

“Untuk itu kami mohon informasi lebih jauh upaya yang dilakukan Dinas Kominfo Bantul terkait Perda pengelolaan Bantul TV ,” jelas Cahyo.  

Dalam kesempatan tersebut Ir. Fenty saat menjawab berbagai pertanyaan dari tamu diantaranya menyampaikan,  bahwa Kabupaten Bantul baru mempunyai tv yang ada di youtube yaitu bantul TV, namun hanya menyajikan video kegiatan pembangunan yang dilakukan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bantul. (Sit)



FORM KOMENTAR





DAFTAR KOMENTAR (0)