Diskominfo Bantul Sambut Kedatangan BIG Jakarta, Hadapi Penilaian Bumandhala Award 2020


Dalam rangka penilaian kinerja simpul jaringan geospasial nasional, Kabupaten Bantul, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bantul sebagai walidata di tingkat kabupaten kedatangan rombongan dari Badan Informasi Geospasial (BIG), Kamis (30/1). Rombongan BIG terdiri dari Tandang Yuliadi, Nicolaus Fristo A dan Dimas Bagus diterima oleh Kepala Diskominfo Ir. Fenty Yusdayati di ruang kerjanya didampingi tim dari bidang Tata kelola e-Government Aplikasi Informatika dan Data Statistik.

Tandang, selaku ketua rombongan tamu, saat  menyampaikan tujuan kunjungannya adalah dalam rangka mendapatkan masukan terkait penilaian kinerja simpul jaringan sekaligus sebagai balasan atas kunjungan Diskominfo Bantul ke BIG beberapa waktu yang lalu. Pertemuan diantarnya membahas tentang kesiapan Kabupaten Bantul dalam penilaian kinerja tersebut melalui kuesioner yang telah diisi sebelumnya. Tandang menjelaskan bahwa melalui penilaian ini daerah dapat belajar untuk menyempurnakan pengelolaan simpul jaringannya. “Dengan kuesioner ini, diharapkan teman - teman di daerah menngambil pelajaran dalam pengelolaan simpul jaringan di daerah” jelas Tandang.

Sementara saat menanggapi tamu, Fenty mengungkapkan rasa terima kasihnya dan bersyukur bahwa Kabupaten Bantul terpilih untuk mendapatkan sedikit gambaran penilaian kinerja simpul jaringan geospasial 2020. Sehingga Kabupaten Bantul dapat mengejar ketertinggalan yang ada.  Dari pihak BIG menambahkan bahwa masukan-masukan yang telah kami dapatkan bisa ditindak lanjuti oleh BIG untuk proses penilaian Bhumandala Award 2020 yang akan berlangsung pada bulan Maret hingga Juni 2020.



FORM KOMENTAR





DAFTAR KOMENTAR (0)