Smart City Balikpapan Lebih Dititik Beratkan pada Pengolahan Sampah dan Lingkungan


BALIKPAPAN - Guna meningkatkan wawasan dan informasi tentang smart city, Asisten Bidang Sumber Daya dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul (Asisten 3) didampingi Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bagian Umum, dan Kepala Bagian Humas dan Protokol beserta Forum Pewarta Bantul, melakukan kunjungan komprehensif ke Pemerintah Kota Balikpapan diterima langsung oleh Asisten 1 Pemkot Balikpapan, Kamis (27/02).

Asisten 3 Ir. Pulung Haryadi, M.Sc dalam sambutannya menyampaikan maksud tujuan kunjungan ini, sebagai media studi tiru tentang pengembangan daerah mengenai smart city yang ada di Pemkot Balikpapan.

Sementara itu Asisten 1 Pemkot Balikpapan dalam tanggapannya menyampaikan terimakasih dan selamat datang kepada rombongan, selanjutnya beliau menyampaikan bahwa smart city di Pemkot Balikpapan lebih dititik beratkan pada pengolahan sampah dan lingkungan. Dimana telah terbitnya perda yg mengatur tentang pengurangan sampah plastik, perda kawasan bebas asap rokok. Serta di Balikpapan terdapat pengolahan sampah yang ramah lingkungan.

 



FORM KOMENTAR





DAFTAR KOMENTAR (0)