Dinas Kominfo Bantul Selenggarakan Forum Group Discussion tentang Peningkatan Capaian Kinerja


Dinas Kominfo Kabupaten Bantul laksanakan acara Focus Group Discussion (FGD) Peningkatan Capaian Kinerja yang diikuti oleh jajaran pejabat, staf ASN dan non-ASN Dinas Kominfo Kabupaten Bantul bertempat di Hotel Bromo Pacitan, Jum'at (13/3). Dalam sambutan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bantul Ir. Fenty Yusdayati, MT diantaranya menyampaikan bahwa untuk meningkatkan kinerja jajaran pejabat dan staf Dinas Kominfo dan untuk meningkatkan capaian kinerja Dinas agar semakin baik dan meningkat, maka sangat perlu dilakukan FGD Peningkatan Capaian Kinerja ini. 

“Untuk itu saya minta semua peserta dapat mengikuti dengan sungguh-sungguh, serta kedepan kita dapat mencapai kinerja OPD secara maksimal,” harap Bu Fenty. Pada acara tersebut panitia menghadirkan Kepala Inspektorat Kabupaten Bantul Hermawan Setiaji, S. IP. MH selaku nara sumber diantaranya menyampaikan bahwa  kunci sukses kinerja di suatu OPD itu titik beratnya tidak pada kecerdasan SDM-nya, namun lebih kepada tiga unsur yaitu kejujuran, komunikasi yang baik dan kerja sama. “Maka jika semua unsur pejabat dan staf di Dinas Kominfo bisa melakukan unsur-unsur tersebut dengan baik, maka tidak mustahil capaian kinerjanya akan naik dengan signifikan,” ungkapnya.
Di sesi kedua setiap bidang melakukan paparan program kerjanya yang tercantum dalam RPJMD 2021-2026. Pemaparan disampaikan oleh kepala bidangnya masing-masing, diantaranya Kabid. Informasi dan Komunikasi Publikasi Arif  Darmawan, S.IP, Kabid. Data dan Aplikasi Telematika Sri Mulyani, S.IP. M. Eng. dan Kabid.Infrastruktur Jaringan dan Keamanan Informasi Kawuniningrum, ST. M Cs.



FORM KOMENTAR





DAFTAR KOMENTAR (0)