Dinas Kominfo Bantul Agendakan Rakor Persiapan Evaluasi Smart City


Kamis, (03/09) Pemerintah Kabupaten Bantul melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) melaksanakan rapat koordinasi persiapan evaluasi Smart City pada hari Kamis, 3 September 2020 bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah.
Hadir sebagai pemimpin rapat adalah Asisten Sumber Daya dan Kesejahteraan Rakyat Ir. PULUNG HARYADI, M.Sc dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan BAMBANG GURITNO, SH.
Kementrian Kominfo akan melakukan penilaian (assessment) untuk mengukur kesiapan Kab/Kota yang akan mengikuti program smart city. Kabupaten Bantul menjadi salah satu diantara 64 Kab/Kota yang memperoleh undangan untuk mengikuti penilaian (assessment) dari keseluruhan 100 Kab/Kota yang mengikuti Gerakan 100 Smart City.
Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bantul, Ir. Fenty Yusdayati, MT dalam laporannya menjelaskan timeline evaluasi smart city dimulai dari koordinasi internal pada 27 Austus 2020 dan rapat koordinasi lintas OPD bersama dengan Dewan Smart City pada 3 September 2020.
Untuk agenda pengisian kuesioner batas akhir pada 12 September 2020 dan pelaksanaan evaluasi melalui aplikasi ZOOm pada 29September-2 Oktober 2020.



FORM KOMENTAR





DAFTAR KOMENTAR (0)