Talk Show “Taman Paseban” Edisi Pertama Tahun 2021, Songsong Hari Jadi di Tengah Pandemi



Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bantul bekerjasama dengan TVRI Jogja menyelenggarakan Talk Show “Taman Paseban” pada hari Selasa (23/06) bertempat di Studio 1 TVRI disiarkan secara live pada pukul 17.00-18.00 WIB. Talk show yang mengahadirkan 2 narasumber yaitu Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih dan Wakil Bupati Bantul Joko B. Purnomo.

Dalam acara ini Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih menyampaikan, dalam momentum memperingati hari jadi, semangat gotong royong harus ditingkatkan untuk mengahdapi pandemi covid saat ini. “Hari ini kita sedang menghadapi pandemi Covid yang cukup mengkhawatirkan, maka di Momentum hari jadi ke 190 ini harus kita tingkatkan rasa gotong royong, bagaimana kita pernah melakukannya saat gempa bumi tahun 2006. Dengan gotong royong ini diharapkan, seluruh masalah yang ita hadapi, misalnya shelter-shelter yang ada di kelurahan mari kita dukung bersama,” tutur Halim.

Sementara itu Wakil Bupati Bantul, Joko B. Purnomo mengatakan, bersama kang Halim, Joko akan meneruskan pembangunan yang telah dilakukan oleh pemimpin-pemimpin terdahulu. “Kabupaten Bantul itu sudah baik, atinya pemimpin-pemimpin terdahulu sudah memberikan kontribusi  yang baik untuk pembangunan infrasruktur dan pembangunnaya, jadi saya mendampingi Kang Halim dalam rangka terus melanjutkan pembangunan itu. Dan pada hari ini Bantul Kembali menoreh prestasi, Kelurahan Panggungharjo juara 1 tingkat nasional Desa Pangan Aman. Dan kemarin Kelurahan Singsaren mendapat penghargaan Kampung Lalu lintas terbaik.  Jadi dari modal itu, semangat masyarakat ini kita olah untuk menanggulangi covid 19,” tutur Joko.



FORM KOMENTAR





DAFTAR KOMENTAR (0)