Tim SNV (International Development Organisation) Kunjungi Dinas Kominfo Bantul



Dinas Kominfo Bantul menerima audiensi dan kunjungan lapangan dari Tim International Development Organisation (SNV), Kamis (4/06). SNV sendiri merupakan  lembaga pembangunan non-profit Internasional yang mendorong perubahan berkelanjutan bagi masyarakat berpenghasilan rendah dengan membantu meningkatkan pendapatan dan mengakses layanan dasar. 

Pada kunjungan tersebut diterima langsung oleh kepala Dinas Kominfo Bantul Ir. Fenty Yudayati, M.T bersama Sekrtaris Dinas Dian Mutiara SH dan Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Arif Darmawan SSTP. “Dinas Kominfo merupakan mitra dari SNV terkait dengan publikasi. Selama ini kominfo turut mempublish konten SNV dan mendapat engagement yang baik dari masyarakat, Harapannya agar pesan dapat tersampaikan ke masyarakat lebih luas sehingga bisa mengedukasi lebih banyak orang,  ” tutur Arif Darmawan

Dalam rangkaian kunjungannya, Tim SNV menyempatkan berkunjung langsung di dapur pemberitaan dan studio multimedia Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bantul untuk mengetahui proses kelola konten media Diskominfo Bantul dalam rangka desiminasi informasi.

Tim SNV mengapresiasi pembuatan dan diseminasi informasi konten yang dikelola oleh Diskominfo Bantul seperti di platform website/laman dan media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, Youtube Bantul TV, dan Aplikasi Aduan Lapor Bantul.



FORM KOMENTAR





DAFTAR KOMENTAR (0)