IKM Diskominfo Februari Tahun 2021

Dalam rangka menyelenggarakan pelayanan publik yang transparan dan akuntabel, maka perlu mengetahui perkembangan kinerja pelayanan publik yang dilakukan oleh instansi pemerintah sebagai penyelenggara pelayanan publik melalui kegiatan penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) secara periodik. Penyusunan indeks kepuasan masyarakat dapat dipergunakan sebagai tolok ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat oleh instansi pemerintah.⁣ ⁣ Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dengan melibatkan 277 responden yang dilaksanakan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Bantul pada periode bulan Februari 2021 menunjukan IKM Dinas Kominfo Kab. Bantul menunjukkan nilai B (baik) dengan skor 85,3 dengan rincian: ⁣Layanan Informasi mendapat skor 87,86 Layanan Konsultasi mendapat skor 83,26