IKM Diskominfo Juli 2021

Dalam rangka menyelenggarakan pelayanan publik yang transparan dan akuntabel, maka perlu mengetahui perkembangan kinerja pelayanan publik yang dilakukan oleh instansi pemerintah sebagai penyelenggara pelayanan publik melalui kegiatan penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) secara periodik. Penyusunan indeks kepuasan masyarakat dapat dipergunakan sebagai tolok ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat oleh instansi pemerintah.⁣ ⁣ Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dengan melibatkan 24 responden yang dilaksanakan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Bantul pada periode bulan Juli 2021 menunjukan IKM Dinas Kominfo Kab. Bantul menunjukkan nilai A (Sangat Baik) dengan skor 95,83 dengan rincian: ⁣Layanan Informasi mendapat skor 94,44 Layanan Konsultasi mendapat skor 97,47