IKM Diskominfo September 2021

Dalam rangka menyelenggarakan pelayanan publik yang transparan dan akuntabel, maka perlu mengetahui perkembangan kinerja pelayanan publik yang dilakukan oleh instansi pemerintah sebagai penyelenggara pelayanan publik melalui kegiatan penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) secara periodik. Penyusunan IKM dapat dipergunakan sebagai tolok ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat oleh instansi pemerintah.⁣ ⁣ Hasil survei IKM dengan melibatkan 38 responden yang dilaksanakan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Bantul pada periode bulan September 2021 menunjukan IKM Dinas Kominfo Kab. Bantul mendapat Nilai A (Sangat Baik) dgn menunjukkan skor 97,59 dengan rincian sebagai berikut, ⁣Layanan Informasi mendapat skor 98,91 dan layanan konsultasi mendapat skor 95,56 Terimaksih kepada masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi mengisi IKM Dinas Kominfo Bantul.