BANTUL, DISKOMINFO – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bantul melaksanakan Rapat Koordinasi Internal Review Daftar Informasi yang dikecualikan di PPID Pembantu Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Bantul. Rapat dipimpin oleh Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Bantul Dian Mutiara Sri Rahmawati, SH., M.M. Senin (3/2)

Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Bantul mengatakan,”Perlu dilakukan review daftar informasi yang dikecualikan di PPID Pembantu Dinas Kominfo Bantul, maka dengan ini dimohon setiap bidang untuk menyampaikan beberapa informasi yang dikecualikan sehingga selanjutnya bisa kita cari dasar hukum yang sesuai dengan informasi tesebut” hasil dari review ini selanjutnya sebagai masukan ke PPID Utama untuk ditetapkan menjadi Daftar Informasi yang di kecualikan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bantul.

Sementara Kepala Bidang Tata Kelola e-Government, Aplikasi Informatika dan Data Statistik Dinas Kominfo Kabupaten Bantul Sri Mulyani, S.TP. M.Eng., mengatakan dari beberapa hak informasi dari masyarakat yang telah diinformasikan didalam layanan PPID sejauh ini masih dalam tahap wajar” tuturnya. Sementara itu Sekretaris Dinas menambahkan “Jika dikemudian waktu terdapat informasi yang harus dikecualikan segera kita proses agar segala semua berjalan dengan baik, serta pemberian informasi kepada masyrakat juga maksimal.” terang Dian.

Categories: Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *