Layanan bagi Perangkat Daerah :

Dinas Komunikasi dan Informatika Bantul memberikan layanan sebagai berikut:

  1.  Pelayanan Penerimaan Magang dan Praktik Kerja Lapangan;
  2.  Pelayanan Penelitian dan Pengambilan Data;
  3.  Pelayanan Peminjaman Tempat Rapat;
  4.  Pelayanan Kunjungan Intelektual atau Studi Tiru;
  5.  Pelayanan Evaluasi Isu Publik; 
  6.  Pelayanan Evaluasi Fasilitasi Sengketa Informasi;
  7.  Pelayanan Evaluasi Pemanfaatan Media Komunikasi Publik;
  8.  Pelayanan Forum Komunikasi Penggiat Media Sosial; 
  9.  Pelayanan Forum Komunikasi Pengurus KIM; 
  10.  Pelayanan Kolaborasi Kegiatan dengan KIM;
  11.  Pelayanan Kolaborasi Kegiatan dengan Penggiat Media; 
  12.  Pelayanan Kolaborasi Penyusunan Konten; 
  13.  Pelayanan Konferensi Pers; 
  14.  Pelayanan Kunjungan ke Media;
  15.  Pelayanan Kunjungan Pers; 
  16.  Pelayanan Liputan Media; 
  17.  Pelayanan Evaluasi Terhadap Pelaksanaan Kegiatan;
  18.  Pelayanan Melakukan Klarifikasi Pemberitaan; 
  19.  Pelayanan Membuat Siaran Pers; 
  20.  Pelayanan Membentuk dan Menetapkan Tim Penyusunan Konten; 
  21.  Pelayanan Mengelola Ruang Pers; 
  22.  Pelayanan Menyusun Konten; 
  23.  Pelayanan Peliputan Kegiatan Masyarakat;
  24.  Pelayanan Peliputan Kegiatan Pemerintah;
  25.  Pelayanan Pemantauan Informasi Kebijakan yang Dihasilkan Pemerintah; 
  26.  Pelayanan Pemantauan Isu Publik di Media Massa dan Media Sosial; 
  27.  Pelayanan Penanganan Keberatan; 
  28.  Pelayanan Penanganan Komunikasi Krisis;
  29.  Pelayanan Melaksanakan KIM;
  30.  Pelayanan Pengelolaan Aduan Masyarakat;
  31.  Pelayanan Pengembangan Kapasitas SDM Komunikasi Publik;
  32.  Pelayanan Pengelolaan MKPPD (Media Komunikasi Publik Pemerintah Daerah);
  33.  Pelayanan Pengumpulan Pendapat Umum;
  34.  Pelayanan Penyediaan dan pemberian Konsultasi Kepada Pengelola Informasi dan Komunikasi Publik;
  35.  Pelayanan Penyusunan Daftar Informasi Publik;
  36.  Pelayanan Penyusunan Strategi Komunikasi Publik;
  37.  Pelayanan Perencanaan Media Komunikasi Publik;
  38.  Pelayanan Permohonan Informasi Publik;
  39.  Pelayanan Pertemuan dengan Pemimpin Redaksi;
  40.  Pelayanan Sosialisasi Melalui Mitra Komunikasi;
  41.  Pelayanan Sosialisasi Secara Langsung;
  42.  Pelayanan Uji Konsekuensi;
  43.  Pelayanan Permohonan Rekomendasi Zona Menara Telekomunikasi; 
  44.  Pelayanan Jaringan Telekomunikasi Telepon Internal; 
  45.  Pelayanan Asesmen Keamanan Informasi; 
  46.  Pelayanan Penerbitan Sertifikat Elektronik;
  47.  Pelayanan Panggilan Darurat 112;
  48.  Pelayanan Permohonan Jaringan Baru;
  49.  Pelayanan Penambahan Jaringan;
  50.  Pelayanan Pemindahan CCTV;
  51.  Pelayanan Permohonan Email;
  52.  Pelayanan Permohonan Perbaikan Jaringan;
  53.  Pelayanan Permohonan Rekaman CCTV;
  54.  Pelayanan Monitoring Trouble CCTV;
  55.  Pelayanan Kunjungan Data Center;
  56.  Pelayanan Rekomendasi Rencana dan Anggaran Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE);
  57.  Pelayanan Sistem Penghubung Layanan Pemerintah Kabupaten Bantul; 
  58.  Pelayanan Permohonan Pembuatan Aplikasi Pada Pemerintah Kabupaten;
  59.  Pelayanan Pengumpulan Data pada Portal Data “Sedata Sebantul”; 
  60.  Pelayanan Pemeriksaan dan Penyebarluasan Data Statistik pada Portal Data “Sedata Sebantul”; 
  61.  Pelayanan Pemeriksaan dan Penyebarluasan Data Geospasial pada Geoportal Bantul;
  62.  Pelayanan Pengisian Metadata Kegiatan Statistik, Metadata Variabel, dan Metadata Indikator pada Aplikasi INDAH BPS;
  63.  Pelayanan Pemeriksaan dalam Pengajuan Rekomendasi Kegiatan Statistik ;
  64.  Pelayanan Pemeriksaan dan Penyebarluasan Data pada Aplikasi E-Walidata;
  65.  Pelayanan Layanan Aduan Data pada Portal Data “Sedata Sebantul”;
  66.  Pelayanan Layanan Usulan Daftar Data pada Portal Data “Sedata Sebantul”.

UNDUH DISINI

Berkas permohonan diserahkan ke :
Dinas Kominfo Bantul
Alamat : Jl. RW.Monginsidi No.1 Bantul.
Telepon : (0274) 378547, (0274) 367509 ext. 434
E-mail : diskominfo@bantulkab.go.id