Diskominfo Bantul Menerima Kunjungan Pemkab Kotawaringin Timur terkait Simpul Jaringan dan Informasi Geospasial

Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur melakukan kunjungan kerja ke Diskominfo Kabupaten Bantul. Kunjungan ini bertujuan untuk studi tiru dan pembelajaran pengembangan simpul jaringan/informasi geospasial di Kabupaten Bantul. Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul, Ir. Pulung Haryadi, M.Sc. menerima kunjungan ini di Ruang Mandala Saba Pracima pada Senin (05/06).

Rombongan Pemkab Kotawaringin Timur dipimpin oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappedalitbangda), Rafiq Riswandi, S.T.,M.Si. Turut serta dalam rombongan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat, dan Kawasan Permukiman, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda, dan jajaran staf Bappedalitbangda.

Kepala Bidang Tata Kelola E-Government, Aplikasi Informatika, dan Statistik Diskominfo Kabupaten Bantul, Sri Mulyani, memimpin diskusi selama kunjungan berlangsung. Pemkab Kotawaringin Timur menyampaikan ketertarikannya dalam proses penyelenggaraan simpul jaringan dan pengembangan informasi geospasial di Kabupaten Bantul khususnya regulasi, kendala, pembinaan SDM, aplikasi yang dikembangkan, serta perkembangan penyelenggaraan simpul jaringan/informasi geospasial di Kabupaten Bantul.