Diskominfo Ikuti Apel Bersama Pasca Cuti Lebaran Komplek Parasamya

Riuh ramai ASN memadati Komplek Parasamya Kantor Bupati Bantul pagi ini pasca cuti bersama lebaran. Sejak pukul tujuh, peserta mulai berdatangan untuk  mengikuti apel bersam. Digelar di Halaman Pendopo Parasamya, Kompleks Kantor Bupati Bantul (09/05), kegiatan ini diikuti oleh seluruh pimpinan OPD, dan karyawan di lingkungan Kompleks Parasamya dan kantor dinas sekitarnya. 

 


Abdul Halim dalam sambutannya berharap agar momen lebaran ini dapat dimaknai seluruh karyawan untuk memperbaiki diri menjadi pribadi yang optimis dan produktif. “ Saya mengajak kepada seluruh aparatur, marilah kita kembali mengintrospeksi diri agar semakin produktif untuk memberikan arti yang lebih baik dan besar kepada masyarakat”, terangnya. 

 

 

Meski Kabupaten Bantul telah meraih banyak prestasi di tahun ini, harapannya hal tersebut tidak menjadikan segenap aparatur berpuas diri. Abdul Halim mengajak untuk terus berinovasi  dan berprestasi sesuai dengan komitmen mewujudkan pemerintahan yang efektif, efisien, dan akuntabel agar capaian kinerjanya dapat ditingkatkan.