Evaluasi Kinerja Triwulan Tiga, Kominfo Bantul Raih Peringkat Dua

Dalam rangka mengoptimalisasikan pembangunan di Kabupaten Bantul, Pemerintah Kabupaten Bantul menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pengendalian Pembangunan Daerah Triwulan Ketiga Tahun 2022 bertempat di Ruang Rapat Mandhala Saba Madya Parasamya pada Rabu (09/11). Acara ini dipimpin oleh Wakil Bupati Bantul dan diikuti oleh Sekertaris Daerah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, serta Penewu se-Kabupaten Bantul. Hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bobot Ariffi’aidin, ST, MT.

 

Wakil Bupati Bantul, Joko Purnomo dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui evaluasi ini diharapkan pemerintah dapat meningkatkan kolaborasi dan sinergi, sebab, permasalahan-permasalahan yang ada di Kabupaten Bantul tidak dapat terselesaikan oleh satu pihak saja, namun butuh sinergi semua perangkat daerah. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan derajat ekonomi, derajat kehidupan, derajat kesehatan dan derajat pendidikan masyarakat, dengan memaksimalkan sumber daya dan APBD yang ada.

 

 

"Apresiasi kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian atas kerja kerasnya selama ini dalam rangka memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Semoga di tahun yang akan datang, kepercayaan masyarakat Bantul kepada kita semuanya akan selalu tumbuh dan tetap solid dalam rangka mewujudkan Bantul yang harmonis, sejahtera, dan berkeadilan," imbuh Joko.

 

Selanjutnya, diberikan pula piagam penghargaan kepada tiga OPD dan tiga Kapanewon terbaik dalam Evaluasi Kinerja Triwulan III Tahun 2022. Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bantul meraih Peringkat Dua Terbaik dengan raihan poin 96,56 predikat AA (Sangat Memuaskan).