FGD Evaluasi dan Perencanaan Kinerja Dinas Kominfo Bantul

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bantul Ir. Fenty Yusdayati, MT mempimpin acara Focus Group Discussion (FGD) Evaluasi dan Perencanaan Kinerja Diskominfo Bantul yang di ikuti oleh seluruh karyawan bertempat di Hotel Grand Rohan Jogja, Kamis (27/05).

Acara diawali dengan laporan penyelenggara oleh Kasubbag Program, Keuangan dan Aset Sugeng Edy Pranata, SE, dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber yaitu dr. Nurhadi Susanto, SH. M. Hum. “ Dinas Kominfo seharusnya bisa menjadi instansi terdepan dalam memanfaatkan teknologi informasi sehingga pekerjaan menjadi efisien, tidak harus selalu dikantor tetapi bisa dari mana saja dan kapan saja.” terang Nurhadi.

Kemudian, Kadis Kominfo memaparkan hasil evaluasi kinerja tahun 2020 dilanjutkan dengan diskusi internal terkait perencanaan kinerja tahun 2022. Tiga bidang yang ada di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bantul yaitu Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Bidang Infrastruktur Teknologi Informasi, Keamanan Informasi dan Persandian, Bidang Tata Kelola e-Government, Aplikasi Informatika dan Data Statistik serta Sekretariat masing-masing mendiskusikan rencana kinerja yang akan disusun untuk tahun 2022 kemudian dipaparkan kepada Kepala Dinas.

Acara FGD juga dicairkan dengan berbagai kuis berhadiah yang telah disiapkan oleh setiap bidang di sela-sela acara inti.