Hasil Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Dinas Kominfo Bantul Memperoleh Nilai A

Dalam rangka menyelenggarakan pelayanan publik yang transparan dan akuntabel, maka perlu mengetahui perkembangan kinerja pelayanan publik yang dilakukan oleh instansi pemerintah sebagai penyelenggara pelayanan publik melalui kegiatan penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) secara periodik. Penyusunan indeks kepuasan masyarakat dapat dipergunakan sebagai tolok ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat oleh instansi pemerintah.⁣

Hasil survei indeks kepuasan masyarakat (IKM) dengan melibatkan 260 responden yang dilaksanakan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Bantul pada periode 1 Oktober 2020 hingga 31 Oktober 2020 menunjukan IKM Dinas Kominfo Kab. Bantul menunjukkan nilai A (sangat baik) dengan skor 91.74 ⁣

#ikm⁣⁣
#diskominfobantul⁣⁣
#kominfobantul⁣⁣
#bantul⁣⁣
#bantulsmartcity