Kominfo Bantul Edukasi Masyarakat Lewat ILM

Dinas Kominfo Bantul kembali melakukan pengambilan gambar Iklan Layanan Masyarakat (ILM) terkait perkembangan pencegahan pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bantul, Jum’at (05/02). Penambahan pasien konfirmasi Covid-19 yang semakin banyak menjadi bukti bahwa masyarakat masih perlu mendapatkan edukasi terkait pencegahan Covid-19. Kegiatan ini merupakan wujud penyampaian informasi melalui sebuah tayangan yang edukatif dan menghibur sehingga mudah dipahami oleh masyarakat segala usia.

Berlokasi di sekitar lapangan Paseban dan Dusun Bogoran, Desa Trirenggo, Kapanewon Bantul, Tim Bantul TV melakukan pengambilan gambar 2 ILM dengan tema 3M (Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, serta Mencuci Tangan dengan sabun dan air mengalir) dan Dukungan untuk Pasien Konfirmasi Covid-19.

Dengan adanya ILM tersebut, diharapkan bisa menjadi pedoman bagi masyarakat dalam mencegah dan melindungi diri, keluarga, serta lingkungan sekitar dari ancaman virus Covid-19 juga tindakan yang harus diambil jika ada pasien konfirmasi di sekitarnya.

Nantikan penayangannya hanya di kanal Youtube Bantul TV.