Kominfo Bantul Meriahkan BCE 2022

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bantul mengikuti Pameran Stand Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Bantul pada acara Bantul Creative Expo (BCE) 2022 bertempat di Pasar Seni dan Wisata Gabusan selama 5 hari, 21-25 Juli 2022.

 

Pada kesempatan kali ini, Dinas Kominfo Bantul menampilkan aplikasi-aplikasi unggulan antara lain Bantulpedia, Satu Data Bantul, dan Bantul Online Shop (BOS). Adapula layanan Lapor! yang sudah terintergrasi dengan pemerintah pusat, tayangan Bantul TV serta Peta Jaringan Fiber Optik yang sudah tersebar ke seluruh wilayah Kabupaten Bantul.

 

 

Selain itu, ada juga area Co-Working Space yang dilengkapi dengan TV dan wifi gratis. Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan voucher wifi gratis bisa mengisi daftar hadir pengunjung dengan memindai (scan) barcode yang telah disediakan. Bagi pengunjung yang ingin berfoto ria juga disediakan aksesoris tambahan.

 

Disediakan pula hadiah menarik bagi pengunjung dengan mengambil kupon undian. Bagi yang beruntung bisa langsung membawa pulang hadiah yang diperoleh.