Survey Lokasi Persiapan Pembangunan Ekosistem Kultural DIY Berbasis Digital Pada Cagar Budaya Situs Kerto Pleret

(04/10) Dalam rangka pelaksanaan pelaksanaan Pembangunan Ekosistem Kultural DIY Berbasis Digital  yang akan dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2023. Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bantul  melakukan Survey Lokasi pada hari Selasa, 04 Oktober 2022. Tim Survey dipimpin langsung oleh kepala Dinas Komunikasi dan Informatika yakni bapak . Bobot Ariffi' Aidin, S.T., M.T. dan didampingi oleh  Sekretaris Dinas, Kepala Bidang Infrastruktur Teknologi Informasi, Keamanan Informasi dan Persandian, Kepala Bidang Tata Kelola E-Government, Aplikasi Informatika dan  Statistik serta Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian. Tim survey Dinas Komunikasi dan Informatika  bertemu langsung dengan Camat Kapanewon Pleret Ibu Evie Nur Siti Fatonah, S.Sos., MM. dan  Lurah Kalurahan Pleret, Bapak Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs di Kantor Kalurahan Pleret.

 

 

 

 

 

Dalam pertemuan tersebut Tim survey, Camat serta Lurah Kalurahan Pleret Membahas potensi Pengembangan Cagar Budaya Situs Kerto Pleret.

Setelah diskusi selesai, Tim bertolak menuju lokasi yang akan menjadi titik pengembangan yaitu kawasan Penujang Cagar Budaya Situs Kerto samping kantor kalurahan serta Kawasan Inti di Kawasan Cagar Budaya Situs Kerto. (NN)